Ini Dia 7 Cara Alami Memutihkan Wajah Dalam 3 Hari Terbukti Ampuh!

Cara Alami Memutihkan Wajah - Cantik, siapa sih yang tidak mau memiliki wajah cantik bagi semua wanita pasti menginginkan tampil cantik di setiap kegiatan, bagi setiap wanita memiliki wajah cantik merupakan suatu anugrah yang tidak ternilai harganya dan pasti ingin menjaganya jika memiliki wajah cantik.

Berbagai cara yang dapat di lakukan untuk mendapat wajah yang idam - idamkan dari cara alami sampai operasi pun di lakukan oleh para kaum hawa supaya mendapat predikat cantik, salah satu bagian tubuh yang menjadi penilaian cantik yaitu wajah. Nah setiap wanita pasti ingin mempunyai wajah yang cantik dan putih mulus supaya memiliki kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas.



7 Cara Alami Memutihkan Wajah




7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah



Memutihkan wajah secara alami menjadi salah satu pilihan para wanita supaya mendapat hasil yang memukau, dengan bahan - bahan dan cara alami memutihkan wajah di samping aman juga bahan utama biasaya mudah kita dapatkan dan juga pengaplikasiannya juga bisa kita lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Nah dari pada kita kebanyakan bicara mending kita bahas langsung yuk mengenai 7 cara alami memutihkan wajah yang terbukti ampuh dan hasilnya bisa cepat kita dapatkan jika kamu konsisten melakukannya, baik ini dia 7 cara alami memutihkan wajah.



7 Cara Alami Memutihkan Wajah Dalam 3 Hari




7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah



1. Perasan Air Bengkuang




7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah



Buah bengkuang? siapa yang tidak tahu buah satu ini, buah berwarna putih susu ini memiliki manfaat yang bisa kita dapatkan selain di makan. dalam segi perawatan kulit ataupun bahan - bahan kosmetik buah bengkuang sudah terkenal akan manfaat sebagai bahan utama perawatan kulit wanita, cara alami memutihkan kulit wajah salah satunya dengan menggunakan buah bengkuang satu ini.

Untuk cara pengunaanya cukup simple, pertama - tama kamu pilih buah bengkuang yang cukup segar dan sudah matang lalu kupas kulit bengkuangnnya, selanjutnya kamu parut bengkuangnya, lalu peras hasil parutan tadi untuk di ambil airnya, taruh di wadah (saya sarankan memakai wadah bening seperti bahan gelas kaca), diamkan sekita 30 menitan hingga muncul endapan, kamu gunakan endapan tadi sebagai masker dan diamkan di wajah sampai kering, jika sudah basuh wajah kamu menggunakan air bersih.



2. Madu Murni




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Cara alami memutihkan wajah selanjutnya yaitu menggunakan madu murni, yap madu murni dan bukan madu campuran. cara ini bisa di bilang susah - susah gampang guys karena bahannya sendiri yang madu murni sebab madu - madu yang di buat oleh pabrik - pabrik sekarang merupakan madu campuran dan jika kita ingin mencari madu murni kita harus mencarinya ke kampung atau desa yang masih mencari sarang lebah madu.

Madu sendiri sudah di kenal cukup lama sebagai bahan kosmetik ataupun bahan alami perawatan kecantikan, bahkan ratu mesir cleopatra juga menggunakan madu sebagai rahasia kecantikannya, untuk menggunakan madu sebagai cara alami memutihkan wajah pun  terbilang cukup sederhana..

Caranya cukup simple kok kamu cukup mengoleskan madu murni ke wajah kamu guys dan ketika mengoleskan jangan lupa sambil di barengi pijatan lembut agar meresap dan merata, jika sudah tunggu kira - kira 20 menit dan basuh muka kamu dengan air, lakukan cara ini pada menjelang kamu akan tidur malam guys.



3. Masker Tomat




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Cara ini terbilang cukup unik guys karena menggunakan buah tomat sebagai bahan utamanya, namun perlu kamu tahu guys tomat juga memiliki manfaat untuk kulit kita loh selain enak untuk di sebagai campuran sup tomat juga bisa di pakai untuk masker wajah sebagai cara alami memutihkan kulit wajah.

Caranya pertama haluskan tomat kamu juga bisa menggunakan blender untuk menghaluskannya, sebagai bahan pendamping kamu bisa masukan perasan air jeruk nipis, setelah cukup halus kamu bisa lulurkan ke wajah dan diamkan seama 10 menit lalu bilas menggunakan air dingin.



4. Buah Pepaya




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Kamu suka buah pepaya? kalo iya berarti kamu beruntung banget guys, selain rasanya yang enak dan juga manis segar ternyata buah pepaya bisa kamu manfaatkan buat memutihkan wajah juga loh. Dengan menggunakan buah pepaya kamu bisa memutihkan wajah dengan cara alami dan tentunya aman tanpa resiko.

Untuk cara penggunaanya cukup mudah kamu hanya perlu menghaluskan buah pepaya yang sudah di kupas dan di buang bijinya, lalu kamu ratakan ke wajah sebagai masker, lalu kamu diamkan kurang lebih selama 20 menit, jika di rasa sudah kamu bisa menggunakan air hangat untuk membilas wajah kamu. Untuk cara simple-nya kamu juga bisa mengkonsumsi buah pepaya setiap hari.



5. Menggunakan Tanaman Lidah Buaya




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Lidah buaya juga memiliki manfaat buat kesehatan wajah loh guys, mungkin sebagian besar orang menganggap tanaman lidah buaya hanya untuk perawatan rambut saja namun anggapan itu salah guys. memang benar tanaman lidah buaya bisa untuk perawatan rambut agar lebih sehat dan hitam namun jika kamu telusuri lebih dalam kamu akan menemukan hal lain dalam manfaat lidah buaya seperti memutihkan wajah dengan alami ini contohnya.

Cara pemakaiannya pun terbilang gampang, pertama - tama kamu potong - potong lidah buaya tersebut, kemudian ambil bagian dalam yang berwarna bening tersebut, lalu oleskan ke bagian wajah kamu sampai merata, lalu diamkan selama 15 menit jika sudah basuh wajah kamu dengan air. Lakukan cara ini rutin setiap hari di pagi dan sore hari.



6. Masker Putih Telur




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Cara alami memutihkan wajah selanjutnya menggunakan putih telur guys, putih telur sudah banyak di percaya oleh para wanita untuk merawat kulit mereka guys. putih telur di percaya memiliki manfaat untuk mengencangkan wajah dan menyusutkan jerawat di muka dan juga membuat wajah tampak sehat.

Caranya pertama kamu pisahkan antara putih telur dan kuningnya dan ambil putih telurnya saja, kemudian oleskan putih telur ke wajah dan ratakan, tunggu hingga kering kira - kira 15 menit, jika sudah basuh wajah kamu menggunakan air hangat.



7. Masker Mentimun




7 Cara Alami Memutihkan Wajah



Mentimun selain enak di buat sup ataupun makanan lainnya, sayuran satu ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit loh guys, contohnya dapat menghilangkan jerawat pada wajah dan juga menghilangkan masalah kulit berminyak.

Untuk menggunakannya juga mudah, pertama - tama haluskan mentimun sampai mengeluarkan air sari-nya, lalu tambahkan susu pada air sari mentimun tersebut, kemudian masukan ke wadah tertutup dan diamkan di pendingin selama beberapa menit, jika sudah oleskan ke wajah kamu dan diamkan selama 10 menit, terakhir basuh wajah dengan air.



Nah itulah guys beberpa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wajah kamu putih dengan cara - cara alami seperti di atas,  dengan cara alami memutihkan wajah kamu bisa menghindari dari bahaya bahan - bahan kimia yang berbahaya bagi kulit yang mengakibatkan flek - flek hitam pada kulit terutama wajah.

Baiklah mungkin sampai di sini saja info mengenai 7 cara alami memutihkan wajah dalam 3 hari, semoga bermanfaat dan terima kasih....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia 7 Cara Alami Memutihkan Wajah Dalam 3 Hari Terbukti Ampuh!"

Posting Komentar